Masuk

Ingat Saya

Kaum Muda Pelopor Perdamaian

Kaum muda sebagai salah satu penggerak bangsa

Ya !! Pemuda merupakan salah satu penggerak bangsa . “Berikan aku 10 pemuda maka akan aku goncangkan dunia” begitu yang pernah diucapkan oleh Soekarno , Kaum muda juga merupakan calon penerus pemegang tongkat kepimpinan selanjutnya .

tapi Di era sekarang Pemuda – Pemudi indonesia kini yang kehidupannya di tunjang berbagai kemajuan dari teknologi semakin banyaknya kemudahan dalam melakukan berbagai kegiatan , tapi di era kini juga muncul berbagai permasalahan baru yang belakangan ini cukup sering muncul yaitu Terorisme , Radikal dan propaganda yang dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk merusak dan menganggu kehidupan pemuda saat ini .

kita sebagai pemuda yang hidup di era Globalisasi harus Peka dan memahami segala kondisi yang ada dalam kehidupan sehari-hari atau di dunia maya . maka dari itu  ” Workshop Program Damai Di Dunia Maya ” yang diselenggarakan Oleh Badan Nasional Penanggulangan Teroris ini memberikan kita pemahaman bagaimana cara menyikapi dan memahami segala konten negatif yang hadir di dunia maya , serta memilah – milah konten yang baik dan buruk serta memahami dan juga menyebarkan virus damai dalam dunia maya .

 

 

Dengan